Alasan Mengapa Harus Memilih Sekolah Terbaik Untuk Anak

Ada beberapa alasan mengapa Anda harus memilih sekolah yang terbaik bagi anak Anda antara lain:

1.  Anak menghabiskan sebagian waktunya di sekolah
Sebagian waktu anak Anda akan dihabiskan di sekolahnya.  Antara 2 hingga 6 jam waktu anak Anda habis di sekolah. Apa yang didapatkannya selama waktu tersebut beroengaruh pada perkembangan kecerdasannya. Jika Anda tidak memilihkannya sekolah yang terbaik, maka perkembangan kecerdasannya akan terhambat.

2.  Sekolah tempat membentuk kecerdasan, kreativitas, dan kepribadian Anak 
Sekolah adalah tempat membentuk kecerdasan, kreativitas dan kepribadian anak Anda. Hal ini  sangat penting, karena sekolah akan memberi pengaruh yng begitu besar terhadap pembentukan si anak, dari semua materi, sistem dan fasilitas yang diberikan, maupun lingkungan yang dibentuk. Dengan demikian kita harus benar hati-hati di dalam memilih sekolah, pilihlah sekolah yang terbaik yang mampu memberikan materi dan sistem belajar yang bisa merangsang dan meningkatkan kecerdasan dan kreativitas si anak, maupun juga lingkungan sekolah yang dapat membentuk kepribadian anak menjadi insan yang mulia.

3.  Anak sangat menghargai waktu di sekolah
Anak Anda sangat menghargai waktunya di sekolah. Dan ia sangat menyadari bahwa sekolah adalah tempat ia belajar berbagai hal. Ini dibuktikan dengan rajinnya ia datang ke sekolah dan perasaan bersalah saat ia tidak masuk sekolah. Jika Anda tidak memilihkan sekolah yang terbaik baginya, sangatlah disayangkan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Alasan Mengapa Harus Memilih Sekolah Terbaik Untuk Anak"

Post a Comment

Silahkan di komen....